Ini Dia Jurus Jitu Cepat Hamil Dalam Waktu 2 Bulan

Moms, penting untuk kita ketahui bahwa kesehatan tidak bisa kita anggap remeh, terutama jika Anda tengah merencanakan kehamilan. Untuk memperoleh kehamilan, ternyata bukan hanya terpaku terhadap hubungan intim, namun melebihi hal tersebut. Bukan hanya itu, bahkan tingkat stress yang sering Anda alami juga bisa mempengaruhi keberhasilan kehamilan Anda.

Agar Anda bisa cepat memperoleh kehamilan, maka Anda bisa mengikuti beberapa tips jitu di bawah ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Konsumsi makanan sehat

Moms, salah satu cara agar Anda bisa tetap menjaga kesehatan hormone tubuh Anda adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang sehat. Anda sangat dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan protein, zat besi, seng, vitamin D, dan vitamin C yang sangat dibutuhkan tubuh.

Ketika asupan nutrisi Anda berkurang, maka hal tersebut akan mempengaruhi tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh kehamilan, bahkan akan sangat rentan mengalami keguguran.

  1. Perhatikan berat badan

Kelebihan asupan lemak juga ternyata bisa menyebabkan produksi lemak dalam tubuh Anda menjadi sangat meningkat, dan hal ini akan mempengaruhi waktu ovulasi Anda. Dalam kondisi ini siklus menstruasi Anda mungkin akan sangat teratur, namun dengan hal ini tidak akan menjamin waktu ovulasi Anda dalam keadaan yang baik.

Bukan hanya itu, Anda juga dianjurkan untuk tetap bisa memperhatikan asupan lemak yang Anda konsumsi. Karena asupan lemak yang sedikit juga bisa mempengaruhi kondisi hormone, sehingga hormone untuk ovulasi sangat sulit untuk di peroleh.

  1. Perhatikan siklus menstruasi

Umumnya siklus menstruasi yang normal akan berlangsung sekitar 21-35 hari. Jika Anda merasa siklus menstruasi Anda terlalu lama, maka bisa dikatakan waktu ovulasi sangatlah sedikit. Untuk waktu subur setiap wanita juga sangat beragam, dan biasanya akan terjadi di waktu 4-5 hari sebelum ovulasi dan diwaktu ovulasi itu sendiri.

  1. Jangan lupakan seks

Jika Anda sudah mengetahui waktu subur Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda melakukan hubungan intim di waktu tersebut. Bahkan ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa setiap pasangan yang bisa melakukan hubungan intim secara teratur paling tidak sebanyak 3 kali dalam 1 minggu besar kemungkinan memiliki siklus menstruasi dan ovulasi yang bisa diprediksi, dan ketika itu waktu ovulasi juga bisa dikatakan normal jika dibandingkan dengan pasangan yang memiliki waktu berhubungan seksual yang sangat jarang atau tidak teratur.

Setelah anda tahu kapan subur, tak ada salahnya Anda dan pasangan rutin untuk melakukan seks. Beberapa penelitian menunjukkan, wanita yang melakukan hubungan seksual secara teratur (setidaknya sekali seminggu) cenderung memiliki siklus menstruasi yang dapat diprediksi dan ovulasi normal dibandingkan wanita yang memiliki hubungan seks sporadis.

  1. Hati-hati dengan pelumas buatan

Ingat! Anda harus berhati-hati dengan pelumas seksual yang terkadang bisa membuat sperma yang dikeluarkan sulit untuk mencapai ovarium. Jika Anda ingin menggunakan pelumas, maka Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami, diantaranya seperti minyak zaitun atau bahkan air liur ya moms.

  1. Pil KB

Moms, ternyata pil kb yang kerap kali di konsumsi bukan hanya menekan kehamilan, namun ternyata bisa juga meningkatkan kesuburan. Bahkan dokter kandungan juga menduga, kontrasepsi oral yang memang bisa menghentikan waktu ovulasi mampu meningkatkan bagian system reproduksi. Bukan hanya itu, hal tersebut juga diyakini mampu melindungi telur dan juga penuaan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *