Cara Cepat Hamil Secara Alami

Kehamilan merupakan suatu hal yang paling diharapkan bagi setiap pasangan terutama bagi mereka pasangan baru. Bahkan ketika seorang wanita memperoleh kehamilan, mereka menganggap kalau kehamilan tersebut merupakan suatu anugrah yang sangat membahagiakan bagi mereka.

Namun sayangnya tidak semua pasangan bisa dengan mudah memperoleh kehamilan. Mengapa? Karena ada beberapa pasangan yang mengaku mereka sangat kesulitan untuk memperoleh kehamilan, bahkan mereka juga mengaku telah melakukan berbagai  cara agar mereka bisa cepat hamil, namun cara-cara tersebut masih belum ada yang menuai hasil baik.

Nah, moms tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai cara cepat hamil yang alami yang mungkin bisa Anda praktikkan di rumah bersama pasangan.

Cara cepat hamil

Berikut uraian mengenai cara cepat hamil yang alami, yaitu sebagai berikut:

1. Berhubungan intim di waktu yang tepat

Tahapan awal yang harus benar-benar Anda lakukan yaitu dengan memastikan bahwa moms dan pasangan harus melakukan hubungan intim di waktu yang tepat. Bukan hanya itu, pastikan pula Anda dan pasangan melakukan hubungan yang cukup, karena dipastikan kehamilan tidak akan pernah Anda peroleh jika Anda dan pasangan melewatkan bagian penting ini.

2. Menghitung dan mengetahui masa subur

Selain melakukan hubungan intim yang cukup, Anda juga harus bisa menghitung dan memastikan kapan waktu masa suburAnda. Karena bagi wanita, setiap bulan mereka hanya memiliki waktu masa subur selama 6 hari. Nah, masa subur inilah merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan, karena kondisi wanita ada dalam keadaan yang sangat subur dan memudahkan sel sperma untuk dibuahi.

3. Efek samping dari penggunaan pil kontrasepsi

Ada beberapa wanita yang menggunakan pil kontrasepsi dalam kurun waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk merencanakan kehamilan. Bagi Anda yang terbiasa menggunakan obat tersebut, maka biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama agar pengaruh pil tersebut hilang. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena pada kenyataannya ada beberapa kasus para wanita yang menggunakan pil kontrasepsi kemudian bisa langsung hamil setelah mereka berhenti menggunakannya.

4. Posisi bercinta yang tepat dan membantu

Walaupun sampai saat ini belum ada posisi bercinta yang tepatuntuk memperbesar peluang agar Anda bisa cepat hamil, namun tidak ada salahnya untuk Anda mencoba.

Sebenarnya posisi bercinta seperti apapun bisa Anda lakukan, bahkan semua posisi bercinta memiliki peluang yang sama agar Anda bisa memperoleh kehamilan.  Akan tetapi jika Anda ingin segera memiliki momongan, alangkah lebih baik jika selesai bercinta Anda tidak langsung terburu-buru bangkit dari tempat tidur, bersantailah sejenak di atas tempat tidur danposisikan pinggang Anda berada di atas.

Untuk memposisikan pinggang agar berada di atas, Anda bisa menggunakan bantal sebagai penyangga. Tetaplah berada di posisi tersebut sekitar 20 menit.

5. Santai dan jangan stress

Yang terakhir adalah Anda harus tetap dalam kondisi yang rileks, tenang dan hindarilah stress, terutama ketika Anda tengah melakukan hubungan intim bersama pasangan. Mengapa? Karena biasanya tingkat keinginan yang terlalu tinggi untu kmemperoleh momongan kerap kali menghambat Anda untuk memperoleh kehamilan, sama halnya dengan tekanan lainnya. Maka dari itu, tetaplah jaga kondisi diri Anda agar tetap rileks dan hindarilah tingkat stress yang berlebih.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *